Entahlah


Entahlah
Semenjak aku memujamu aku tak lagi bisa bersyair tentang hujan dan senja
Dua hal yg menurutku paling indah itu
Kini luntur,
Ya luntur semenjak batok kepalaku ini hanya terisi oleh dirimu

Entah
Akupun tak tau
Hujan turun yang aku dengar suara merdumu bukan gemerciknya
Senja tibapun terlihat dimataku hanya wajahmu nan indah itu
Dinginnya hujan aku lupa rasanya karena kau selalu membuat hangat
Jingganya senja yg merona hilamg begitu saja tertutup senyummu

Entahlah
Kekagumanku ini janganlah kau perdulikan
Biar saja aku memujamu sampai nanti yaa sampai nanti aku tak mampu menggerakan raga ini

Karya : Ipunk
BC Adetya Rakasihwi - Sekian Informasi Bisa saya sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di Bukucatatan.xyz. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat

Comments